Tradisi Melintasi Gerbang Pora Iringi Pelepasan Purna Bhakti Empat Personel Polres Sumba Timur

Tradisi Melintasi Gerbang Pora Iringi Pelepasan Purna Bhakti Empat Personel Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menggelar upacara Pelepasan Purna Bhakti kepada empat orang personel Polres Sumba Timur yang telah memasuki masa pensiun, Jumat (11/3/17)

Upacara dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek jajaran, anggota Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Dalam acara Pelepasan tersebut Kapolres menyerahkan cinderamata kepada empat personel yang memasuki masa purna bhakti. Empat orang personil yang mengakhiri masa pengabdiannya yakni AKP I Ketut Landra Budiana, IPTU Eduardus Timothius, Aiptu Hermes Mbolik dan Bripka I Nengah Suamba.

Usai upacara ke empat personel tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Sumba Timur yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Amie Alfis Suhaili serta Para Pejabat utama dan Personel Polres Sumba Timur serta Jajaran melalui Tradisi “Melintasi Gerbang Pora”. Alunan musik dan puisi mengiringi pelepasan tersebut. Para personel yang purna bhakti diantar menggunakan mobil yang telah disiapkan ke rumah masing-masing. (pc26)