Antispasi pelanggaran displin anggota Polri, Propam Polres Sumba Timur gelar operasi di tempat hiburan malam

Antispasi pelanggaran displin anggota Polri, Propam Polres Sumba Timur gelar operasi di tempat hiburan malam

Tribratanewssumbatimur.com – Propam polres Sumba Timur, kamis (11/8/17) malam, menggelar razia tempat hiburan malam sehubungan dengan pelaksanaan operasi pekat dan antisipasi adanya pelanggaran disiplin anggota Polri di tempat hiburan malam di wilkum Polres Sumba Timur.

Dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada dan didampingi oleh Kasie Propam Aiptu Moses Kopong dengan melibatkan 17 orang personel gabungan Propam, Satintelkam dan Satnarkoba, kegiatan diawali dengan apel persiapan.

[caption id="attachment_5651" align="aligncenter" width="768"] foto : dok humas[/caption]

Adapun sasaran operasi adalah penyakit masyarakat seperti minuman keras dan masalah perdagangan manusia dengan sasaran para wanita yang bekerja ditempat hiburan malam tersebut.

Pukul 22.30 wita, anggota melaksanakan operasi di Pub dan Karoeke Spot Light matawai. Dalam pelaksanaanya anggota melakukan pemeriksaan pemeriksaan room, hool, kamar dan tamu pengunjung.

Hasil pemeriksaan idak ditemukan barang berbahaya berupa sajam ataupun narkoba serta tidak ditemukan adanya anggota Polri dalam tempat hiburan tersebut. Kegiatan operasi selasai pukul 00.15 wita dan dilanjutkan dengan apel konsulidasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba. (pc26)