Wujud Pengabdian Selama 15 Tahun, DIKMABA Polri Angkatan XXI Gelar Anjangasna

Wujud Pengabdian Selama 15 Tahun, DIKMABA Polri Angkatan XXI Gelar Anjangasna

Tribratanewssumbatimur.com - Memperingati 15 Tahun mengabdi, Ikatan DIKMABA Polri Angkatan XXI Tahun 2002 yang bertugas di Polres Sumba Timur dan Subden III Den A Pelopor Sumba Timur, Sabtu (23/12/17) sore menggelar kegiatan anjangsana.

Adapun kegiatan anjangsana yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Al Abror dengan memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan, Susu, Gula, Teh, Telor dan Biskuit.

[caption id="attachment_6845" align="aligncenter" width="618"] Suasana pemberikan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Al Abror (Igor21) [/caption]

Pengurus Yayasan Yatim Piatu Al Abror Muhammad Naufel menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan yang diberikan.

" kami sangat berterima kasih ayas bantuan yang diberikan, semoga seluruh personil Kepolisian Polres Sumba Timur pada umumnya dan Ikatan DIKMABA Polri Angkatan XXI Tahun 2002 pada khususnya dalam pelaksaan tugas selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Muhammaf Naufel.

Setelah dari Yayasan Yatim Piatu Al Abror, Ikatan DIKMABA Polri Angkatan XXI Tahun 2002 memberikan bantuan juga kepada Ibu Janda Jublina Lado warga Rt.012 Rw.006 Kelurahan Kamalaputi, Kecamatan Kota Waingapu.

Di rumah Janda Jublina Lado memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan, Susu, Gula, Teh, Telor, Biskuit dan Uang Tunai. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dan kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan kita semua.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari revolusi mental Polri menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya. (pc26)