Wujudkan Pelayanan Prima Polri Melalui Program SIMADE

Wujudkan Pelayanan Prima Polri Melalui Program SIMADE

Tribratanewssumbatimur.com SIMADE ” atau Sim Masuk Desa merupakan salah satu program unggulan dan terobosan kreatif Polres Sumba Timur yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sumba Timur. Program tersebut yang dijabarkan dari revolusi mental Polri sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kali ini, Selasa, (27/03/18), masyarakat kecamatan Lewa mendapat giliran untuk merasakan bentuk pelayan prima yang disajikan oleh Satlantas Polres Sumba Timur. Halaman Polsek Lewa dijadikan tempat untuk menggelar kegiatan SIMADE yang dipantau langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Baca Juga : Sambangi Kampus STT GKS, Kapolres Sumba Timur Dan Mahasiswa Deklarasikan Anti Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian

Baca Juga : Ciptakan Komunikasi Dua Arah Antara Masyarakat Dan Polri Melalui Pendekatan Persuasif

[caption id="attachment_7508" align="aligncenter" width="932"] Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, mengawasi langsung pelaksanaan ujian pembuatan SIM ( Dok. Satlans ) [/caption]

“ revolusi mental Polri ditujukan melalui kegiatan - kegiatan positif seperti ini. Masyarakat bisa merasakan langsung pelayan prima yang disajikan oleh Polri, Polres Sumba Timur sengaja menggelar kegiatan ini untuk memudahkan pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam hal kewajiban memiliki Surat Ijin mengemudi (SIM), “ imbuh Kapolres.

Kasat Lantas Iptu Bery Nathaiel, SH juga menyampaikan bahwa program SIMADE ini terbuka luas bagi Instansi, Sekolah ataupun masyarakat luas, untuk itu masyarakat bisa menghubungi Satlantas Polres Sumba Timur agar program SIMADE juga bisa menyentuh langsung ke desa yang sudah dijadwalkan.

(pc26)