Jembatan Putus, Seorang Mahasiswa Hanyut Terbawa Arus

Tribratanewssumbatimur.com – Jembatan Lukimihi, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, putus akibat hujan lebat sehingga mengakibatkan kejadian ini, seorang Mahasiswa hanyut terbawa arus, Kamis (29/3/18) siang.

JP (20) seorang mahasiswa hanyut terbawa banjir saat hendak menyelamatkan kakaknya yang terjatuh ke dalam sungai akibat jembatan tersebut terputus.

Bripka Slamet bersama warga dan BASARNAS saat menyisir pantai mencari korban (dok. humas ResST)

” saat itu korban bersama kakaknya datang dari arah waingapu menuju ke Desa Rambangaru. Sampai jembatan tersebut korban melewati jembatan terlebih dulu dengan motor dan kembali mengambil kakaknya, namun belum sempat membantu kakaknya jembatan tersebut putus dan korban melihat kakaknya sudah jatuh ke dalam air sehingga korban pun langsung melompat ke dalam sungai untuk membantu kakaknya, ” Bhabinkamtibmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi.

” setelah kakak korban bisa menyelamatkan dirinya, ia mencari adiknya yang hanyut diibawa banjir tetapi ia tidak menemukannya sehingga di lakukan pencarian,”urainya.

Kayu bekas jembatan yang hanyut terbawa banjir ( dok. Humas resST )

Sekitar 16.00 wita Kp3 Laut, Bhabinkamtibmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi, BPBD dan BASARNAS melakukan pencarian dilokasi tenggelamnya korban dan sampai pukul 19.00 wita korban belum di temukan.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *