Operasi Keselamatan 2018, Satlantas Polres Sumba Timur Tambal Jalan Berlubang Di Depan Pasar Inpres Matawai

Tribratanewssumbatimur.com  Hari terakhir pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018, Jumat (23/3/18) pagi, personel Satlantas Polres Sumba Timur bersama Dispenda dan Dishub Kabupaten Sumba Timur melaksanakan kegiatan sosial dengan  menambal jalan berlubang di depan pasar Inpres Matawai.

Personel Satlantas dibantu beberapa anggota dan Dishub Kabupaten Sumba Timur secara sukarela menambal jalan berlubang dengan menggunakan material bangunan jenis  semen dan kerikil dan pasir.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T Silalahi, SH, MH, bersama Kasat Lantas Iptu Bery B. Nathaniel, SH turut langsung mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Iptu Bery B. Nathaniel, SH mengatakan penambalan jalan ini sebagai bentuk upaya pencegahan sebelum terjadinya kecelakaan. Karena jalan berlubang tepat di depan pasar Inpres ini setiap harinya tidak pernah sepi kendaraan melintas.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T Silalahi, SH, MH, bersama Kasat Lantas Iptu Bery B. Nathaniel, SH turut langsung mengambil bagian dalam kegiatan tersebut (pc26)

“Jalan ini setiap hari tidak pernah sepi pengguna jalan, lubang di tengah dan pinggir jalan ini berbahaya terutama untuk pengemudi sepeda motor. Kita melakukan ini untuk pencegahan sebelum timbulnya korban kecelakaan,” kata Kasat Lantas.

Ia juga berharap agar masyarakat mendapatkan rasa nyaman menggunakan jalan terutama pengemudi sepeda motor.

“ pengemudi tetap harus waspada dan berhati-hati serta lengkapi kelengkapan  kendaraan. Selain itu, pengemudi diminta untuk mentaati rambu dan peraturan berlalu lintas,” ujarnya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Turunkan Water Canon, Bantu Padamkan Api di Hutan Jati dan Cendana Km 10 Jurusan Waingapu- Lewa

Tribratanewssumbatimur.com  – Kendaraan taktis “Water Canon” milik Polres Sumba Timur diturunkan memadamkan hutan jati dan cendana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *