Pos Kamling Tiga Pilar Kamtibmas Desa Kondamara Raih Juara 2 Lomba Pos Kamling Antar Polres Jajaran Polda NTT

Tribratanewssumbatimur.com – Pos Kamling Tiga Pilar Kamtibmas, Desa Kondamara, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur berhasil menyabet juara 2 Lomba Pos Kamling jajaran Polda NTT dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-72.

Lomba Pos Kamling tersebut diikuti oleh 16 Polres jajaran Polda NTT yakni Polresta Kupang, Polres Kupang, Polres TTS, Polres TTU, Polres Belu, Polres Sumba Timur, Polres Sumba Barat, Polres Ende, Polres SIKKA, Polres Flores Timur, Polres Ngada, Polres Manggarai, Polres Alor, Polres Lembata, Polres Manggarai Barat dan Polres Rote Ndao.

Penyerahan piala dilasanakan di Hotel Silvia Kupang saat berlangsung kegiatan Pelatihan Harkatpuan Komunikasi Efektif Quik Wins Program 1 yang di serahkan langsung oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs Novi Ermansyah, Kamis (9/8/18) pagi.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan keberhasilan Pos Pos Kamling Tiga Pilar Kamtibmas, Desa Kondamara menjadi juara tidak terlepas dari sinergi tiga pilar di Kecamatan Lewa yang sangat solid dalam menciptakan harkamtibmas.

” keberhasilan ini merupakan bukti konsistensi tiga pilar yakni TNI, Polri dan aparat pemerintahan terjalin dengan baik. Dalam hal ini Polres Sumba Timur juga terus berupa menciptakan terobosan kreatif dalam menjamin keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumba Timur, ” ungkap Kapolres.

” upaya – upaya yang kami wujudkan salah satunya dengan menciptakan pelayan prima dan quick respons kepada masyarakat yang salah satunya diwujudkan dengan peningkatan siskamling melalui Pos Kamling, ” terang Kapolres.

” salah satu fungsi Pos Kamling ini, yakni masyarakat dapat menjadikan sebagai wadah untuk menyelesaikan masalah dengan musyawarah yang kami wujudkan dengan program ” Pabanjar ” sebagai salah satu program unggulan Polres Sumba Timur, ” ujar Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wakil Bupati Sumba Timur Aperisiasi Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Mengingatkan Untuk Selalu Menjaga Lingkungan

Tribratanewssumbatimur.com – Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST. MT dalam dalam kegiatan Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *