Buka Rapat Anev Gangguan Kamtibmas, Kapolres Minta Jajaran Utamakan Pelayan Kepada Masyarakat

Buka Rapat Anev Gangguan Kamtibmas, Kapolres Minta Jajaran Utamakan Pelayan Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com – Antisipasi dan Evaluasi gangguan Kamtibmas Triwulan II 2016, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, menyelenggarakan rapat analisa dan evaluasi (anev), dalam rangka menekan angka kriminalitas maupun upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Senin (20/06/2016).

Rapat anev yang diselenggarakan di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSI yang dihadiri Wakapolres Sumba Timur, Para Pejabat Utama, Kasi, Kasubbag dan Kapolsek jajaran.

Dalam rapat anev tersebut Kapolres mengingatkan tentang peningkatan kualitas kinerja personil Polri di tengah-tengah masyarakat serta pelayanan kepada masyarakat.

“  tingkatkan kegiatan sambang door to door, penyuluhan dan pembinaan, manfaatkan peran dan fungsi Bhabinkamtibmas sebagai upaya menekan angka gangguan kamtibmas serta selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat  “ kata Kapolres

Dalam anev juga ditekankan tentang penanganan kasus-kasus yang sedang ditangani, kondisi personil dan penyampaian gangguan kamtibmas oleh para Kapolsek di wilayahnya masing-masing. (pc26)