Polres Sumba Timur Gelar Apel Ops Patuh Turangga 2016

Polres Sumba Timur Gelar Apel Ops Patuh Turangga 2016

Tribratanewssumbatimur.com Kepolisian Resor (Polres) Sumba Timur, Senin (16/5/2016) pagi, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh tahun 2016. Digelar di Halaman Mapolres Sumba Timur.

Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini dalam kesempatan tersebut Wakapolres Sumba Timur membacakan amanat Kapolda NTT.

“ Operasi ini bertujuan untuk membuat masyarakat taat dan patuh dalam berlalu lintas, mengingat dibidang lintas khususnya lalu lintas jalan raya yang semakin hari semakin berkembang seiring berkembangnya jumlah kenderaan bermotor dan populasi jumlah penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup “ kata Waka Polres pada saat membacakan amanat Kapolda NTT.

"Operasi patuh ini juga merupakan operasi rutin dilaksanakan setiap menjelang hari raya idul fitri guna menjaga kamseltibcar lantas dalam menyambut bulan suci ramadhan 1437 H tahun 2016," sebutnya “. " Dalam melaksanakan operasi patuh tahun 2016 ini, saya harapkan keamanan personil juga tetap dilakukan, terutama pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas. Oleh karna itu saya berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pada operasi ini agar selalu memperhatikan faktor dalam setiap kegiatan, laksanakan operasi ini dengan penuh rasa tanggungjawab serta berpedoman pada SOP yang ada guna mencapai hasil yang diharapkan," pesannya. (abadent26)