Polres Sumba Timur Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Polres Sumba Timur Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Tribratanewssumbatimur.com - Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menurunkan secara penuh kekuatan personilnya menghadapi parayaan tahun baru 2017. Sebanyak 156 orang personil Polres Sumba Timur ditambah dengan jajaran Polsek, Brimob Subden III Den A Pelopor Sumba, Kodim 1601 Sumba Timur, Subden POM Sumba Timur, Banser dan Pramuka Saka Bhayangkara siap mengamankan perayaan malam pergantian tahun.

Hal tersebut terlihat pada saat pelaksanaan apel gabungan persiapan pengamanan malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/16) sore di lapangan apel Mapolres Sumba Timur. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSi.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan agar setiap personel selalu waspada dan siaga dengan segala kemungkinan yang terjadi pada saat malam perayaan pergantian tahun.

Kapolres juga mengingatkan agar anggota selalu bertindak sesuai SOP dengan mengedepankan prinsip senyum, sapa dan salam sehingga terkesan humanis dan tidak terjadi gesekan antara petugas dengan masyarakat. (pc26)