Renovasi Masjid, Polres Sumba Timur Lakukan Bakti Sosial

Renovasi Masjid, Polres Sumba Timur Lakukan Bakti Sosial

Tribratanewssumbatimur.com - Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-70 di Masjid Al-Huda Hambala Waingapu, Jum’at (24/6/2016).

Kegiatan bhakti Sosial berlangsung dibawah pimpinan Kapolsek Waingapu Kota Inspektur Polisi Satu I Gede Uliana. Personil Polres Sumba Timur menggandeng Personil Polsek Waingapu Kota bahu-membahu mengangkat material tanah merah untuk membangun gedung Masjid Al Huda Hambala yang rencananya masjid tersebut akan direnovasi dan dibangun menjadi dua lantai.

“ Masjid ini didirikan sejak tahun 1979 dan akan dibangun lantai dua namun karena masih ada rangkaian kegiatan sholat dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri sehingga gedung masjid yang lama belum dibongkar “ ungkap pengurus masjid Haji Pua saat ditemui Humas Polres Sumba Timur.

Kegiatan ini selain dilakukan dalam rangka menyambut Hut Polri pada tanggal 1 Juli mendatang, juga merupakan satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di Kabupaten Sumba Timur. Dan satu hal yang tidak kalah penting adalah menghilangkan persepsi buruk masyarakat terhadap Polri pada umumnya dan Polres Sumba Timur khususnya. *naijeste*