Sambut HUT Ke 69, Lantas Polres Sumba Timur Lakukan Giat Baksos

Sambut HUT Ke 69, Lantas Polres Sumba Timur Lakukan Giat Baksos
Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Lantas Ke 69

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69 pada tanggal 22 September 2204 nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan air.

Baksos bersih kepada masyarakat dilakukan di Kelurahan Mau Hau, Kecamatan Kambera pada hari Senin, 10 September 2024 dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Jefri Paulus Kota.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara perayaan HUT Lalu Lintas yang bertujuan untuk menunjukkan kepedulian serta komitmen Polres Sumba Timur terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Iptu Jefri Paulus Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari pihak kepolisian untuk membantu masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kekurangan air bersih, serta mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan warga," ujar Iptu Jefri.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan menjadi contoh positif dan memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. 

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi keselamatan dan ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat yang dilakukan Polres Sumba Timur._052