Satuan Lantas Polres Sumba Timur Sambut HUT Lalu Lintas ke-69 Dengan Kegiatan Anjangsana Ke Panti Asuhan

Satuan Lantas Polres Sumba Timur Sambut HUT Lalu Lintas ke-69 Dengan Kegiatan Anjangsana Ke Panti Asuhan
Kasat Lantas Iptu Jefri saat berada di Panti Asuhan Susteran Alma Kambajawa.

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69 pada tanggal 22 September 2024 nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur mengadakan kegiatan anjangsana ke dua panti asuhan di Kota Waingapu.

Panti Asuhan Susteran Almas Kambajawa dan Panti Asuhan Kristen Prailiu menjadi lokasi kegiatan yang dilakukan pada tanggal 10 September 2024 siang, mencakup penyerahan bantuan sembako kepada para penghuni panti asuhan.

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Jefri Paulus Kota. 

Iptu Jefri menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas, terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menunjukkan kepedulian dan solidaritas kami terhadap masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan." ujar Iptu Jefri. 

Kasat Lantas juga berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam tugas-tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan sosial.

Kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menjadi contoh bagi pihak lain dalam upaya meningkatkan kepedulian sosial dan solidaritas di lingkungan sekitar. 

Ini juga menjadi momentum untuk terus memperkuat komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat, khususnya dalam konteks hari-hari besar dan peringatan penting seperti Hari Ulang Tahun Lalu Lintas.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi keselamatan dan ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat yang dilakukan Polres Sumba Timur._052