Waka Polres Sumba Timur Pimpin Rakor Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati

Waka Polres Sumba Timur Pimpin Rakor Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati

Tribratanews sumbatimur.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur, Komisaris Polisi Saltial Rini memimpin rapat koordinasi bersama instansi terkait dan koordinator lapangan (korlap) GBY-ULP untuk membahas pengamanan penjemputan Drs Gidion Mbilijora, MSI dan Umbu Lily Pekuwali ST, MT sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur terpilih periode 2016-2021, Selasa (16-02-2016).

Pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur terpilih periode 2016-2021 dilaksanakan di Kupang pada tanggal 17 Februari 2016. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengamanan baik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur terpilih, massa yang menjemput, kantong-kantong massa pendukung baik pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur terpilih maupun lawan politik pada saat Pilkada, obyek vital, jalan yang dilalui maupun rumah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur terpilih.

Kepala Bagian Perencanaan Polres Sumba Timur, Ajun Komisaris Polisi Abdullah Paoh mewakili Kabag Ops yang sedang melaksanakan kegiatan di Polda NTT, memberikan paparan kepada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

12

Dalam kegiatan tersebut hadir perwakilan dari Korlap GBY-ULP, Kapolsek Waingapu Kota, Subden III Den A Pelopor Sumba, Kodim 1601 Sumba Timur, Kasubden POM Sumba Timur, Dan Pos AL, Kesbangpol Sumba Timur, Kasat Pol PP Sumba Timur, Dinas Perhubungan Sumba Timur dan dinas Kesehatan Sumba Timur.

Pada kesempatan itu, Wakapolres mengimbau kepada para peserta agar semua saling bahu-membahu mengamankan kegiatan ini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. (*abadent26)