Wakapolres Sumba Timur : Penampilan Bhabinkamtibmas Cerminkan Polisi Yang Gagah Dan Berwibawa

Wakapolres Sumba Timur : Penampilan Bhabinkamtibmas Cerminkan Polisi Yang Gagah Dan Berwibawa

Tribratanewssumbatimur.com – Unit Propam Polres Sumba Timur, Nusa tenggara Timur bersama Satbinmas dan Subbag Sarpras melaksanakan pemeriksaan kepada 29 petugas Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Timur, Kamis (30/3/17) pagi.

[caption id="attachment_4289" align="aligncenter" width="932"] pemeriksaan ranmor dan kelengkapan Bhabinkamtibmas[/caption]

Kegiatan dilaksanakan dilapangan apel Polres Sumba Timur setelah apel pagi. Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini didampingi Kasi Propam Aiptu Moses Kopong, Anggota Satbinmas dan Anggota Subbag Sarpras pemeriksaan kelengkapan ranmor Bhabinkamtibmas, kelengkapan kaporlap Bhabinkamtibmas dan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi Bhabinkamtibmas.

[caption id="attachment_4290" align="aligncenter" width="933"] arahan Wakapolres kepada Bhabinkamtibmas[/caption]

Dalam arahannya kepada Bhabinkamtibmas Wakapolres mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas agar setiap kegiatan yang dilakukan harus dilaporkan pada kesempatan pertama.

“ Bhabinkamtibmas harus melaporkan setiap kegiatannya pada pada kesempatan pertama baik secara tertulis maupun melalui handphone. Setiap kegiatan yang dilaksanakan harus terdata dalam buku mutasi,” kata Wakapolres

“ Bhabinkamtibmas juga harus memperhatikan penampilan perseorangan agar ketika tampil ditengah masyarakat mencerminkan Polisi yang gagah dan berwibawa,” ujarnya. (pc26)