Kapolres Sumba Timur Ajak Anggota Turut Serta Ambil Bagian Dalam Membantu Korban Bencana Alam di Lombok dan Palu

Tribratanewssumbatimur.com  – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, dalam arahannya saat pelaksanaan apel Almatpasus, Selasa (2/10/18) pagi, di lapangan apel Mapolres Sumba Timur mengajak semua anggota agar turut serta mengambil bagian dalam membantu korban bencana alam yang terjadi di Lombok maupun di Kota Palu dan Donggala.

“ pelaksaan operasi Mantab Brata dan apel Almatpalsus tersebut merupakan kegiatan apel serentak dan dilakukan oleh semua Kepolisian Rebublik Indonesia akan tetapi pada saat pelaksanaan apel tersebut, Kita juga sementara dilanda kesedihan tehadap beberapa kejadian yang terjadi di Negara kita yang mana kejadian bencana Alam baik di Lombok maupun yang baru-baru ini terjadi yakni di Kota Palu dan Donggala,” ujar Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Baca Juga : Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Polres Sumba Timur Gelar Apel Almatpasus

“ situasi saat ini dikota palu sangat membutuhkan pertolongan logistik terhadap korban gempa untuk itu agar kita dapat bersama-sama untuk turut membantu atas kejadian musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita baik di Lombok NTB maupun Kota Palu dan Donggalla,” kata Kapolres.

“ sebuah kejadian alam yang terjadi tidak dapat di hindari oleh kita umat manusia, atas kejadian tersebut tidak ada kesembongan yang kita tunjukan dan banggakan oleh karena itu kita diminta untuk mawas diri dan tetap waspada terhadap segala sesutu kemungkinan yang akan terjadi,” pungkas Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *