Letkol Infantri Zaenudin, SE : TNI Polri Butuh Dukungan Masyarakat Untuk Jaga Stabilitas Keamanan

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk pertama kalinya Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur mengelar perayaan bersama yang bertajuk Natal Bersama Sinergi TNI Polri bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Sumba Timur yang dilaksanakan di Gedung Nasional umbu Tipuk Marisi Waingapu, Kamis (27/12/18) malam.

Baca Juga : Natal Sinergi TNI Polri, Bupati Sumba Timur : Perbedaan Bukan Itu Suatu Batu Sandungan Untuk Merajut Kebersamaan

Perayaan Natal yang dirayakan dengan penuh hikmat tersebut diisi oleh persembahan lagu rohani dari Paduan Suara GKS Payeti dan Paroki Bunda Maria Selalu Menolong Kambajawa serta dimeriahkan oleh fragmen Natal yang dimainkan oleh personel Polres Sumba Timur serta tarian tarian kreasi modern oleh Dance Putri Kirana Kodim 1601 Sumba Timur.

Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Infantri Zaenudin, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI Polri yang sudah bekerja keras sehingga acara perayaan Natal bisa terselangara dengan baik.

“ ucapan trima kasih kepada Kapolres Sumba Timur yang mempunyai inisiatif membuat Natal bersama TNI Polri, semoga sinergitas TNI Polri semakin erat,” kata Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Infantri Zaenudin, SE

“ Tahun 2019 kita akan menjalani tugas yang sangat berat yakni pemilu. TNI Polri merupakan bagian dari masyarakat yang bertugas dan bertanggung jawab mengamankan wilayahnya maka dibutuhkan sinergitas untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif,” sambungnya.

Baca Juga : Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur Rayakan Natal Bersama Sinergi TNI Polri

“ selain itu TNI Polri juga membutuhkan dukungan masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat TNI Polri tidak bisa menjaga stabilitas keamanan dengan baik, mari kita kawal bersama siskamtibmas yang aman dan kondusif, “ ucapnya.

Perayaan Natal Sinergi TNI Polri mengangkat tema yang ditetapkan oleh Persatuan Gereja Indonesia yaitu Yesus Kristus Hikmah Bagi Kita, sedangkan Sub Tema hikmah Natal menjadikan TNI Polri semakin bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *