4238 Nusantara SYukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Bintara Polri angkatan 38 atau yang lebih di kenal 4238 Nusantara saat menggelar acara syukuran 5 tahun mengabdi sekaligus kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Sabtu (12/01/18) malam.

” apresiasi kepada almamater 4238 Sumba Timur yang sudah menyelengarakan kegiatan seperti ini. Ini merupakan bukti kekompakan antar sesama almamater dan sebagai sesama anggota Polri,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

” diantara almater ini nantinya ada yang akan mendahului ke jenjang selanjutnya karena nasib seseorang tidak ada yang bisa di prediksi,” ucap Kapolres.

” pengembangan karir harus dilakukan secara totalitas dengan maksmimal karena tugas yang biasa sudah pasti karirnya juga biasa,” ujar Kapolres.

” saat ini kita sedang meniti karir akan ada proses dan tantangan yang kita lalui. Mulailah dengan hal yang terkecil yang dapat membuat suatu perubahan dan dampak bagi organisasi, kembangkan kapasitas dan potensi dengan mengembangkan kemampuan,” katanya.

Kapolres juga menyingung tentang tugas dan tanggung jawab anggota Polri saat ini yang dihadapkan dengan even skala besar yakni Pilres dan Pileg 2019.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH saat menyampaikan sambutan (dok. Humas resST)

” jadilah Polisi yang Promoter dan yang mampu mengikuti perkembangan jaman. Saat ini kita dihadapkan dengan perang modern yakni Hoax, seorang takan menagkal Hoax jika ia tidak mengikuti perkembangan jaman,” ujar Kapolres.

” jadilah garam dan terang yang dapat membawa perubahan. Kerja dengan totalitas dan raihlah prestasi serta jadilah panutan bagi masyarakat, ” ucap Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *