Bhayangkari Sumba Timur Bagi – Bagi Alat Tulis di Taman Baca Hamu Wangu

Tribratanewssumbatimur.com – Bhayangkari Cabang Sumba Timur menggelar kegiatan sosial bertajuk “Bhayangkari Peduli Pendidikan”, Jumat (29/2/2020) bertempat di Taman Baca ” Hamu Wangu, Kelurahan Malumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Kedatangan Ketua Bhayangkari dan rombongan disambut meriah oleh sekitar 100 anak – anak didik Taman Baca Hamu Wangu. Tarian adat Sumba Timur yang dibawakan oleh anak – anak tersebut mengiringi kedatangan Ketua Bhayangkari dan rombongan.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cab. Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Margaretha sebagai pemilik Taman Baca Hamu Wangu dan para guru sukarela yang telah dengan sukarela dapat meluangkan waktu, pikiran dan tempat untuk dapat membuat suatu hal yang bermanfaat bagi anak-anak kita agar kelak mereka menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.Dengan adanya taman bacaan ini bisa meningkatkan minat baca anak,” Ketua Bhayangkari Cab. Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono.

“Buku adalah jendela dunia sehingga dengan membaca buku kita dapat mengetahui isi Dunia. Untuk itu rajinlah membaca buku untuk mendapatkan pengetahuan,” ucapnya.

Ketua Bhayangkari Cab. Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono saat memberikan bantuan alat tulis kepada anak – anak (Dok. Humas resSST)

Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari Sumba Timur memberikan bantuan berupa alat tulis dan buku kepada 100 orang anak didik.

Kegiatan juga diisi dengan Games yang bertema seputar dunia pendidikan.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *