Kunjungi Polres Sumba Timur, Kapolda NTT Disambut Tarian Manunggal TNI-Polri

Kunjungi Polres Sumba Timur, Kapolda NTT Disambut Tarian Manunggal TNI-Polri

kunker 2

kunker 3 Tribratanewssumbatimur.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Brigadir Jenderal Polisi Drs E Widyo Sunaryo dan Ibu beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polres Sumba Timur, Senin (14-03-2016).

Setelah tiba pukul 07.25 Wita di Bandara Undara Umbu Mehang Kunda Waingapu, Kapolda NTT beserta rombongan disambut dengan pengalungan kain adat dari Kapolres Sumba Timur dan Tarian Manunggal TNI-Polri yang dipimpin dan dikoreografi oleh Brigadir Polisi Florianus Hartono Muda Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru.

Kapolda NTT saat tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu, Kapolda NTT diterima Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili SIK, MSI, Bupati Sumba Timur, Wakil Bupati Sumba Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur dan Forkopinda Sumba Timur. Selain Kapolda NTT, dalam rombongan juga terdapat Dir Binmas Polda NTT Komisaris Besar Polisi Yayat J. Atkawijaya beserta ibu dan Dir Lantas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Polisi Nanang Masbudi.

Setelah Tarian Manunggal Kapolda NTT beserta rombongan menuju ruang VIP Bandara Umbu Mehang Kunda untuk sarapan pagi, dan kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Mako Polres Sumba Timur. (*abadent26)