Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan dibeberapa lokasi diantaranya adalah Mako, tempat pelayanan publik (SPKT , Pembuatan sidik jari, pembuatan SIM, ruang besuk tahanan dan pelayanan SKCK) , Asrama dan TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, Selasa (24/2/2020) pagi.

Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Sumba Timur Ny. Ratna Handrio Wicaksono, para Perwira dan Bhayangkari. Hal ini sesuai dengan instruksi Kapolri untuk melakukan bersih-bersih secara serempat pada hari ini diseluruh lingkungan Polri dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan bersih-bersih antisipasi penularan Virus Covid 19 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan. Tak hanya di Polres jajaran Polsek juga melakukan hal yang sama,” ucap Kapolres Sumba Timur Handrio Wicaksono, S.I.K.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Turun Langsung Imbau Masyarakat Terkait Pencegahan Covid 19

“ Penyemprotan disinfektan ini dilakukan mulai dari ruang kerja, ruang SPKT, ruang SKCK, ruang tunggu besuk tahanan, ruang tunggu sidik jari, ruang SIM, lobi mako Polres,TK bhayangkari , asrama Polres hingga bagian luar serta tempat umum lainya” kata Kapolres.

Penyemprotan di ruangan TK Kemala Bhayangkari (Dok. Humas resST)

 

“Setiap unit pelayanan di Polres Sumba Timur disediakan cairan antiseptik sebagai peganti cuci tangan. Selain untuk petugas, cairan itu juga bisa digunakan oleh masyarakat,” ucap Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Turun Langsung Imbau Masyarakat Terkait Pencegahan Covid 19

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur melakukan kegiatan himbauan masyarakat di Kota Waingapu tentang sosial distancing untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *