Police Goes to School Polsek Lewa, Murid SDM Kondamara Dapat Bantuan Buku Tulis

Tribratanewssumbatimur.com – Polsek Lewa, Polres Sumba Timur, menggelar program Polisi Peduli Pendidikan melalui kegiatan Police Goes to School di SD Masehi Kondamara, Kecamatan Lewa Kabupaten Sumba Timur, Kamis (21/11/18) siang.

Program Police Goes to School tersebut merupakan salah satu program terobosan kreatif yang di lakukan oleh Polsek Lewa setiap bulannya, dan kali ini SD Masehi Kondamara mendapat giliran untuk dikunjungi.

Para murid dengan seksama memperhatikan himbaun dan materi yang disampaikan oleh Kanit Binkas Polsek Lewa Aipda I Ketut Muriadi. Dalam kunjungan itu juga Polsek Lewa memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada siswa yang kurang mampu dan juga kepada Siswa yang berprestasi yang diserahkan lansung oleh Kanit Binmas.

Kapolsek Lewa Ipda Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K mengatakan program tersebut merupakan salah bagian dari upaya mencerdaskan generasi bangsa dan sebagai upaya lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat.

” Pada dasarnya Polsek Lewa siap membantu mencerdaskan para murid yang merupakan generasi penerus bangsa. Program ini bertujuan untuk membentuk karakter anak bangsa agar lebih giat dan belajar mencari ilmu untuk masa depan yang lebih baik,” kata Kapolsek Lewa Ipda Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K .

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur mengamankan Ratusan liter minuman keras (miras) lokal jenis Pineraci dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *