Rayakan Hari Bhayangkara ke 73, Bharaduta Sumba Timur Tali Asih ke Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Sebagai bentuk kepedulian, Bharaduta Sumba Timur (Alumni DIK TUK BA Polri Gel. II TA. 2003) melakukan anjangsana sekaligus menyerahkan tali asih ke panti asuhan di Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma Kambajawa, Senin (8/7/2019) sore.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di Polres Sumba Timur.

Baca Juga : Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Sumba Timur Gelar Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Ketua Bharaduta Sumba Timur Bripka Aloysius Besin mengatakan kehadiran Bharaduta Sumba Timur di panti tersebut untuk membagikan sedikit rejeki kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.

Ia berharap, apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu memenuhi kebutuhan bagi anak-anak khususnya yang ada di panti asuhan. Jangan dilihat dari berapa banyak yang bisa diberikan tetapi ini adalah sebagai bentuk perhatian.

“Kami memberikan sedikit rejeki kepada anak-anak sekalian. Jangan dilihat dari jumlah dan harganya, namun lihat dari ketulusan kami memberikannya,”ujarnya.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Sambangi Panti Asuhan, Purnawiran dan Warakawuri

Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma merupakan panti asuhan di Kabupaten Sumba Timur yang menampung, merawat, dan mendidik anak-anak penyandang difabel.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *