Selain Apresiasi Terhadap Kinerja Yang Baik, Tokoh Agama Juga Dukung Polri Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

Tribratanewssumbatimur.com – Tak hanya Ketua Umum Sinode GKS Pdt. Alfred Samani, S.Th, M.Si, yang mengapresiasi kinerja Polres Sumba Timur, hal serupa juga di sampaikan Sekertaris Umum (Sekum) Sinode GKS, Pendeta Marlin Lomi, S.Th, yang mengucapan terima kasih kepada Polri yang sudah melaksanakan pengamanan pada saat Sidang Raya ke XVII PGI yang lalu.

Ia juga berharap dukungan dari Polri terkait proses kekerasan terhadap anak yang cukup marak di Kabupaten Sumba Timur.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada Polri untuk menindak dengan tegas setiap pelaku kekerasan terhadap anak,” ucapnya.

Sementara itu Ketua 1 Sinode GKS, Pendeta Yuliana Ata Ambu, S.Th, M.Min, juga mengucapan terima kasih kepada Polri yang sudah berhasil mengungkap pelaku Narkoba di Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga : Ketum Sinode GKS Imbau Jemaat Sukseskan Pesta Demokrasi di Kabupaten Sumba Timur

Baca Juga : Ciptakan Pilkada Damai di Sumba Timur, Kapolres Silahturahmi ke Tokoh Agama Kristen

“Selain itu Narkoba kami juga berharap penyelidikan terhadap peredaran minuman keras di Kota Waingapu,” kata Pendeta Yuliana.

“Kami juga sangat bersyukur dengan kegiatan doa kolaborasi seluruh agama yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Sumba Timur. Toleransi umat beragama seperti ini yang perlu di pertahankan,” ujar Pendeta Yuliana.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *