TNI Polri dan Instansi Terkait Amankan Malam Pergantian Tahun di Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur menerjunkan ratusan personelnya untuk mengamankan perayaan Tahun Baru 2019. Puluhan titik lokasi di Kota Waingapu yang menjadi lokasi perayaan malam pergantian tahun.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, menjelaskan, pihaknya menerjunkan ratusan personel gabungan TNI Polri dan instansi terkait untuk mengamankan malam perayaan pergantian tahun di  Kota Waingapu.

‘’Untuk malam ini, kami terjunkan personel dengan kekuatan penuh termasuk TNI Polri dan Instansi terkait,’’ kata Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Kapolres menjelaskan, di malam pergantian tahun ini, Kota Waingapu menjadi menjadi pusat keramaian warga untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Setidaknya ada 39 titik yang akan menjadi lokasi perayaan malam tahun baru. Semua tempat tersebut mendapat pengamanan dari petugas gabungan,” sebut Kapolres.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam pergantian tahun, jika ada yang melanggar akan kami tindak tegas,” tegas Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *