Turnamen Bola Voly Antar Pelajar Rebutkan Piala Kapolsek Matawai Lapawu

Tribratanewssumbatimur.com – Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, Polsek Matawai Lapawu menggelar turnamen Bola Voli antar pelajar SMP se Kecamatan Matawai Lapawu yang dilaksanakan sejak Senin (12/08/2019) kemarin.

Dalam pembukaan acara yang dilaksanakan di halaman Mapolsek tersebut, Kapolsek Matawai Lapawu Ipti Heribertus Sidi, S. AP menyampaikan tujuan turnamen ini dilaksanakan untuk membangun kebersamaan sebagai sarana konsulidasi pembinaan antar pelajar meningkatkan bakat di bidang olahraga.

” Kegiatan ini sengaja di buat untuk membangunkan semangat olahraga sekaligus meningkatkan persaudaraan antar sesama pelajar,” kata Iptu Heribertus.

Peserta Turnamen Kapolsek Matawai Lapawu (Dok. Humas resST)

 

” Dalam lomba imi kami mengharapkan agar para pemain dapat menunjukkan sportivitasnya karena dalam permainan bola voly adalah permainan team yang membutuhkan kekompakan, kebersamaan untuk mencapai hasil yang maksimal, ” ujarnya.

” Saya yakin adik – adik pelajar adalah memiliki bakat dan kemampuan sehingga anda dipercayakan oleh sekolah untuk mengikuti kegiatan ini dan jangan lupa jauhi Narkoba dan kejahatan lainnya karena kalian adalah generasi penerus yang dapat membangakan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Pembukaan turnamen bola voly Kapolsek Cup tersebut di hadiri oleh Camat Matawai Lapawu Dominggus Lalu Panda, S.IP, Kepala BP3K, Bhabinsa, Para Kades dan Kepsek serta Guru.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Berbalut Kain Tenun Sumba Timur Wakapolda NTT Hadiri Sumba Heritage Fashion Carnival

Tribratanewssumbatimur.com – Berbalutkan kain tenun khas Sumba Timur Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *