Yayasan Kemala Bhayangkari Sumba Timur Kunjungi Ivanna Anak Penderita Ginjal dan Benjolan di Perut

Tribratanewssumbatimur.com – Ivanna Delecia Piter (6) murid TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur yang beralamat di kampung Kaiku, Rt 08 Rw 02, Kelurahan Mauhau, menderita penyakit ginjal dan benjolan di perutnya.

Penyakit yang diderita sejak bulan Oktober 2019 ini belum bisa disembuhkan. Sebab, satu-satunya jalan adalah operasi. Namun hal itu tidak bisa dilaksanakan. Alasannya, keterbatasan biaya.

Ibu dari anak Ivanna Delecia Piter, Oktavina Priscila Yunus, mengatakan, awalnya Ivanna mengeluh sakit perut dan setelah di periksa dinyatakan Tipes tetapi penyakitnya tak kunjung sembuh.

“Awalnya anak saya mengeluh sakit perut setelah kami periksa katanya tipes, setelah minum obat sakit perutnya tak kunjung sembuh hingga akhirnya di lakukan pemeriksaan lanjutan sehingga di ketahui anak kami mengalami sakit ginjal,” katanya.

Lanjutnya, “Kami juga sempat membawa anak kami ke kupang untuk pemeriksaan lanjutan dan di ketahui ada benjolan dalam perut Ivanna, sebagai orang tua kami tidak bisa berbuat banyak karena terkendala dengan biaya.

Suaminya yang hanya bekerja sebagai Supir Bis tidak bisa berbuat banyak. Namun, dia tetap berharap agar putri itu dapat sembuh.

Ivanna kini hanya terbaring lemas di tempat tidurnya (Dok. Humas ResST)

 

Ivanna yang dulunya ceria kini hanya terbaring lemas di tempat tidur, berat badan Ivanna hanya 15 kg. Kini orang tua Ivanna hanya bisa berdoa dan berharap ada bantuan dari para donatur untuk kesembuhan anaknya.

Sabtu, (22/2/2020) sore, Ivanna dikunjungi para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan guru TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur untuk memberikan doa dan sedikit bantuan kepada Delecia.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Ratna Handrio Wicaksono mengatakan, pihaknya simpati melihat apa yang dialami oleh Delicia. Untuk mengurangi sedikit beban pihaknya memberikan santunan kepada keluarganya.

”Apa yang dialami Ivanna sangat menyita perhatian kami untuk ikut membantu. Alangkah baiknya jika saling berbagi. Kami juga berharap ada donatur ataupun masyarakat yang berkecukupan untuk memberikan perhatian kepada Ivanna dalam pengobatannya” ungkapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *