Kapolres Ajak Anggota Ikut Promisikan Destinasi Wisata di Kabupaten Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan Selasa (21/1/2020) pagi, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengajak anggota untuk ikut mempromosikan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Sumba Timur.

“Seperti kita ketahui bersama Kabupaten Sumba Timur dinobatkan sebagai pulau terindah oleh majalah Focus terbitan Jerman. Terpilihnya Sumba sebagai pulau terindah ini harus mendapat perhatian dari kita untuk bantu mempromosikan destinasi tersebut salah satunya lewat media sosial,” ucap Kapolres.

Lanjutnya “Dalam waktu dekat ini Miss Universe akan mengunjungi Sumba Timur untuk membuat syuting iklan. Hal – hal tersebut agar dapat dimanfaatkan oleh kita sebagai momen sebagai aparat penegak hukum dalam menjamin keamanan Kabupaten Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K juga menyampaikan, salah satu syarat para turis lokal maupun mancanegara akan tertarik datang ke suatu daerah wisata adalah rasa aman dan nyaman, momen tersebut bisa menjadi ajang untuk Polres Sumba Timur untuk menjukan kepada masyarakat bahwa Polri siap menjamin memberikan rasa aman dan nyaman.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *