Pesan Kapolres Sumba Timur : Dari Keluaraga Kita Dapat Belajar Tentang Ilmu Kehidupan

Tribratanewssumbatimur.com – Selain menyampaikan toleransi antar umat beragama dan masalah kamtibmas, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K juga menyampaikan pelaksaan tugas Polri yang berkaitan dengan keluarga.

Mengutip pesan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, yang mengatakan dalam menunaikan tugas jangan pernah melupakan keluargamu, karena kepada merekalah tempatmu kembali dan merekalah yang senantiasa menerimamu apa adanya. Kapolres berpesan kepada anggota Polsek yang dikunjungi agar selalu mengingat keluarga di sela kesibukannya sebagai anggota Polri.

“Dengan adanya keluarga, kita semua bisa merasakan kasih sayang dan kedamaian di dalam menjalani kehidupan. Keluarga adalah tempatmu bisa belajar segala sesuatu. Ilmu kehidupan juga banyak kamu dapat dari situ,” ungkap Kapolres.

Baca Juga : Tatap Muka Dengan Masyarakat, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Toleransi Umat Beragama

Kapolres juga menyampaikan agar anggota selalu bersinergi dengan TNI dan masyarakat dalam menjamin keamanan di wilayahnya.

“Jalin sinergi dengan TNI dan masyarakat. Perkuat kerja sama tiga pilar untuk menjamin keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja dan Tatap Muka dengan Muspika dan Tomas masyarakat di wilayah Polsek Wula Waijelu, Pahunga Lodu, Rindi dan Umalulu, Jumat (17/1/2020).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sumba Timur guna melakukan silaturrahmi terhadap personel Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *