Polisi Pendidikan, Polsek Lewa Bagikan Buku Gratis Kepada Murid SD Palahonang, Desa Rakawatu

Tribratanewssumbatimur.com  – Polsek Lewa kembali hadir dengan program Polisi Pendidikan sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan sebagai penjabaran program Kapolri yakni Promoter dengan mengedepankan program inovasi kreatif yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Rabu (31/10/18) pagi, Kapolsek Lewa  Iptu Rio Putrayanto Siahaan ,S.IK dan bersama anggota Polsek Lewa membagikan buku tulis secara gratis kepada melaksanakan giat Polisi Peduli Pendidikan yaitu membagikan buku tulis gratis kepada siswa-siswi SD Palahonang, Desa Rakawatu, Kecamatan Lewa.

Saat menyambangi sekolah tersebut, Kapolsek Lewa juga memberikan motivasi dan semangat kepada murid SD Palahonang agar semangat dan pantang menyerah dalam menuntut ilmu. Kegiatan  tersebut berjalan aman dan lancar.

Di samping itu ia berharap dengan pemberian buku tulis ini, para murid lebih semangat lagi dalam kegiatan belajar dan lebih disiplin dalam mentaati peraturan yang ada di sekolah maupun di rumah.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *