Sinergi TNI – Polri Di Sumba Timur Terus Digalakan, Kali Ini Mengisi Koor Gereja Dengan Melibatkan Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana

Tribratanewssumbatimur.com – Sinergi TNI – Polri terus digalakan untuk menciptakan aparat keamanan sebagai problem solving di tengah masyarakat. Kali ini sinergi TNI – Polri ditunjukan oleh anggota Kodim 1601 Sumba Timur dengan personel Polres Sumba Timur.

Minggu, (27/5/18) pagi,  anggota Kodim 1601 Sumba Timur dengan personel Polres Sumba Timur melaksanakan pengamanan bersama dalam ibadah Misa Hari Minggu di Gereja Katholik Kristus Sang Penebus Wara dan mengisi Koor Gereja dengan melibatkan serta Bhayangkari Polres Sumba Timur dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1601 Sumba Timur yang membawa 4 Kidung Pujian.

(dok. Humas resST)

Kegiatan ibadah Misa pagi yang dipimpin oleh Pater Lino Maran, CSsR tersebut, dihadiri oleh sekitar 250 orang jemaat,  Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol (Inf) Zaenuddin, SE, Wakapolres Sumba Timur Kompol Vit. Ngg Sobak, Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula, personel Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur.

Setelah pelaksanaan ibadah, secara bergantian Kapolres dan Dandim memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi kamtibmas yang terjadi akhir – akhir ini.

Sinergi erat antara Polri-TNI sangat diperlukan dalam menyelesaikan berbagai masalah bangsa, khususnya dalam menghadapi ancaman terorisme dan gangguan keamanan.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Turunkan Water Canon, Bantu Padamkan Api di Hutan Jati dan Cendana Km 10 Jurusan Waingapu- Lewa

Tribratanewssumbatimur.com  – Kendaraan taktis “Water Canon” milik Polres Sumba Timur diturunkan memadamkan hutan jati dan cendana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *