Tim Rajawali Polres Sumba Timur Gencar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com – Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur, Sabtu (16/12/18) malam, menggelar patroli dengan bersepeda motor. Tim Rajawali dibawah pimpinan Bripka Laurens Rupiasa melaksanakan patroli di sejumlah wilayah rawan kejahatan dan obyek vital dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas guna memberi keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat terutama saat malam hari.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, melalui Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan mengatakan, kegiatan patroli ini sengaja dilakukan ke sejumlah lokasi yang rawan terjadi gangguan kamtibmas khususnya di lokasi yang banyak berkumpul anak-anak muda bermotor.

“ Tim Rajawali dikhususkan untuk melaksanakan patroli yang difokuskan di lokasi-lokasi yang menjadi tongkrongan anak-anak muda bermotor dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping itu juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan,” ujar Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan.

“ kegiatan patroli yang kami lakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Timur,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Tim Rajawali mendapati sejumlah pemuda yang sedang meneguk minumas keras, ada juga yang membawa sajam serta mengamankan pengendara roda dua yang mengunakan knalpot racing di malam hari.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Rayakan Hari Bhayangkara ke 73, Bharaduta Sumba Timur Tali Asih ke Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Sebagai bentuk kepedulian, Bharaduta Sumba Timur (Alumni DIK TUK BA Polri Gel. II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *