Ultah ke 13, DREGD Sumba Timur Berbagi Kasih, Salah Satunya Pasien Penderita Tumor Ganas

Tribratanewssumbatimur.com – Bakti Sosial ke Panti Asuhan merupakan tradisi yang dilakukan oleh anggota Polri dalam menyambut momen ataupun perayaan.

Tidak ketinggalan juga bagi anggota komunitas DREGD Sumba Timur melaksanakan acara bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 13. Kegiatan ini guna ikut mendukung program prioritas Kapolri.

Kegiatan baksos dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu. Adapun penerima bantuan masing-masing, Andreas Malo Lende Warga Kelurahan Kambajawa, Yublina Lado warga Manubara Kelurahan Kemalaputi, Zet Djami warga Kelurahan Wangga. Penyerahan bantuan disaksikan masyarakat setempat.

Selanjutnya, bantuan sembako juga diserahkan kepada Yunita Bani, warga Kelurahan Matawai penderita Tumor Ganas di Perutnya yang didampingi Koni Malo.

Yuni Bani pasien penderita tumor ganas di perutnya saat di kunjungi DREGD Sumba Timur (Dok. Humas resST)

 

Ketua DREGD Sumba Timur Brigpol Marlon Meha Rangga mengatakan kegian ini dilaksanakan sebagai wujud kepdulian Polri kepada masyarakat, selain itu ajang silahturahmi antara anggota Polri dan keluarganya masing – masing.

Brigpol Marlon menambahkan, kegiatan Baksos seperti ini merupakan salah satu program dari DREGD Sumba Timur bersama jajarannya yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Ia berharap, bantuan sembako ala kadarnya tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga penerima.

DREGD Sumba Timur merupakan komunitas anggota Polri lulusan Diktuk Ba Polri Gelombang II Tahun 2006 yang berdinas di Polres Sumba Timur, Polda NTT.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *