5 Point Penting Penekanan Kapolda NTT Dalam Pelaksanaan Ops Lilin 2019

Tribratanewssumbatimur.com – Ada 5 point penekanan dari Kapolda NTT Irjen Pol H Hamidin untuk dipedomani saat pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2019.

Point pertama yang disampaikan adalah tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua, pastikan setiap personel hadir sesuai plotting serta paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

Point Ketiga, lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titk kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga : Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Turangga di Kabupaten Sumba Timur

Keempat, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system.

Dan yang terakhir Kelima, mantapkan kerja sama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Polres Sumba Timur melakukan apel gelar pasukan Operasi Lilin Turangga 2019 di lapangan upacara Polres Sumba Timur, Kamis (19/12/2019) siang.

Bertindak sebagai pemimpin apel Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si. Apel gelar pasukanq tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan AP Marpaung, S. IP, Wakapolres Sumba Timur Forkopimda, Banser, BMKG, Pelindo dan Pramuka Saka Bhayangkara.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *