Antisipasi Kenakalan Remaja Pada Malam Hari, Tim Rajawali Gencar Patroli

Tribratanewssumbatimur.com – Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur semakin gencar melakukan patroli malam guna mengantisipasi maraknya kenakalan remaja dan penyalahgunaan minuman keras dan narkoba terutama pada malam hari.

Kali ini Sabtu, (10/2/19) dini hari Tim Rajawali yang dipimpin Bripka Lourens Rupiasa melaksanakan patrol di sejumlah obyek vital dan ruas jalan utama di Kota Waingapu yang sering menjadi tempat berkumpulnya para pemuda.

“ saat patroli kami menemukan beberapa kelompok pemuda yang sementara mengkonsumsi miras di depan RSUD Umbu Rara Meha dan SPBU km 2, kami arahkan untuk segera pulang ke rumah masing – masing dan miras tersebut langsung dibuang,” ujar Bripka Lourens Rupiasa.

“ diarea depan kantor Bupati Sumba Timur kami juga menemukan kelompok – kelompok pemuda yang sedang nongkrong di bahu jalan, kami menghimbau agar segera pulang rumah masing –masing,” katanya.

Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur yang berisikan anggota Satsabhara Polres Sumba Timur dibentuk oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH untuk meminimalisir angka kejahatan terutam apada malam hari.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *