Bukber Silahturahmi TNI Polri Bersama Masyarakat

Bukber Silahturahmi TNI Polri Bersama Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com - Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur memggelar kegiatan bertajuk Bukber Silahturahmi TNI Polri Bersama Masyarakat yang di gelar di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Jumat (31/5/2019) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan Antony P. Marpaung, S.I.P, Forkopimda, Imam dan Takmir Masjid, masyarakat dan jurnalis.

[caption id="attachment_9051" align="aligncenter" width="618"] Dok Humas resST[/caption]

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan Bukber dalam membangun sinergi TNI Polri dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Baca Juga : Program Gitarama, Kapolres Sumba Timur dan Anggota Bagi-Bagi Takjil Gratis

" sinergi TNI Polri di Sumba Timur selama ini terjalin dengan baik, saat perayaan Natal tahun lalu, Polres dan Kodim rayakan bersama dan uniknya dalam Bukber ini ketua panitia dari agama Nasrani," kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

" Polres Sumba Timur juga sedang melaksanakan kegiatan operasi Ketupat Turangga yang dilangsung selama 13 hari dalam rangkat hari raya iduf fitri," ujarnya.

" dalam menyambut hari raya banyak masyarakat yang melaksanakan kegiatan malam takbiran dalam rangka menyambut hari kemenangan, sehingga kita sesama saling menjaga dan menghormati," jelasnya.

" TNI Polri juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh komponen yang telah menjaga kemanan selama pelaksanaan Pemilu serentak kali ini," imbuhnya.

*g26*