Di Kemas Dalam Plastik dan Dibungkus Dalam Karung, Ratusan Liter Miras Peci Diamankan Tim Ops Pekat

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur kembali menggelar Operasi Pekat 2019. Kali ini Polres Sumba Timur menyasar sejumlah hotel, kosan, tempat keramain dan kendaraan , Sabtu (7/12/2019) malam.

Saat menggelar Operasi dengan sistem Stasioner di area Patung Kuda Waingapu, Tim Operasi Pekat Polres Sumba Timur mengamakan ratusan liter miras lokal jenis pineraci dan belasan senjata tajam (sajam).

” Saat pelaksanaan operasi, Tim mendapatkan miras lokal jenis peci, bahkan ada di kemas menggunakan plastik dan dibungkus dengan karung beras. Modus ini sengaja mereka buat untuk mengelabui petugas,” kata
Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

” Di salah satu kendaraan angkot (bemo), Tim menemukan 8 karung miras, masing – masing berisikan 30 liter, ” jelas Kapolres.

Kasi Propam Polres Sumba Timur Aiptu Simon Sonlae saat melakukan pemeriksaan miras peci yang di bungkus dalam karung (Dok. Humas resST)

 

“Operasi Pekat Turangga ini, kami memfokuskan penanganan masalah penyakit masyarakat termasuk minuman keras,” ujarnya.

” Operasi dengan sasaran miras ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan-tindakan kriminal dan meminimalisiri kecelakaan lalu lintas, yang dipicu konsumsi alkohol berlebihan tersebut,” jelas Kapolres.

Baca Juga : 6 Pasang Muda Mudi Terjaring Tim Ops Pekat Polres Sumba Timur

Selain miras, Tim Ops Pekat Polres Sumba Timur juga mengamankan, belasan senjata tajam dan 6 pasangan muda mudi saat tengah berduaan di kamar-kamar hotel dan kos – kosan wilayah Kota Waingapu

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *