Kapolda NTT Hadiri Upacara HUT NTT ke 61 di Kabupaten Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolda NTT Irjen Pol H. Hamidin bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin  menghadiri upacara HUT Provinsi NTT ke 61 di lapangan Pahlawan, Kota Waingapu, Sumba Timur, Jumat (20/12/2019), pagi.

Mengusung tema “Dengan Semangat HUT NTT ke- 61 Provinsi Nusa Tenggara Timur Kita Wujudkan NTT Bangkit, NTT Sejahtera “,Upacara HUT NTT dipimpin langsung oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor B. Liaskodat, S.H.,M.Kn. Denga dihadiri oleh kurang lebih 500 orang tamu undangan yang mengunakan pakaian adat dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi NTT.

Baca Juga : Kapolda NTT Hadiri Gala Dinner HUT NTT ke 61 di Sumba Timur

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Gubernur NTT, Konjen RDTL, Danrem 161 Wirasakti NTT, KABINDA NTT, DAN LANTAMAL VII Kupang, Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Anggota DPD RI, para Bupati Anggota DPRD Provinsi, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN/BUMD Sumba Timur, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Perempuan serta insan Pers.

Rangkaian upacara diakhiri dengan tarian adat oleh 170 orang pelajar SMA di kabupaten Sumba Timur, penyerahan penghargaan dan dilanjutkan dengan santap siang bersama.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *