Kapolres Sumba Timur Lepas Kontingen Long March Dalam Rangka O2SN, FLS2N dan Gala Siswa Tingkat SMP dan SD se – Kabupaten Sumba Timur Tahun 2018

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H, melepas kontingen Long March dalam rangka (Olimpiade Olah raga Siswa Nasional) O2SN, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP dan SD se – Kabupaten Sumba Timur tahun 2018 di Lapangan Mapolres Sumba Timur, Selasa (5/6/18) siang.

Sebelum melepas kontingen Long March dalam rangka O2SN, FLS2N dan Gala Siswa Indonesia tingkat SMP dan SD se – Kabupaten. Sumba Timur tahun 2018, Kapolres Sumba Timur memberikan arahan berupa motivasi semangat juang dalam berkopetensi dalam mengikuti kegiatan tersebut dengan harapan munculnya atlet – atlet baru yang nantinya bisa mewakili Kabupatenupaten ketingkat Provinsi.

“ Kepada para siswa-siswi saya harapkan untuk dapat memanfaatkan ajang lomba ini sebagai salah satu wadah untuk melatih potensi dan kemampuan yang dimilki,serta yang tidak kalah pentingnya juga adalah dalam upaya melatih keberanian,mental dan sensitifitas yang positif,” pesan Kapolres.

“ teruslah belajar dan berlatih untuk dapat lebih meningkatkan prestasi olahraga agar dapat mengikuti serta menghadapi even-even yang lebih tinggi dan memupuk bakat, minat dan kemampuan para siswa dibidang seni, karena kesenian merupakan wujud budaya dan cerminan karakter bangsa,” pungkas Kapolres

Kecamatan Kambata Mapambuhang yang menjadi salah satu peserta O2SN, FLS2N dan Gala Siswa Indonesia tingkat SMP dan SD se – Kabupaten Sumba Timur (Dok. Humas resST)

Kegiatan Long March tersebut didahului oleh barisan Drum Band SMP Negeri 1 Waingapu selanjutnya diikuti oleh peserta O2SN, FLS2N dan Gala Siswa tingkat SMP dan SD dari 22 Kecamatan di Kabupatenupaten Sumba Timur.

Route Long March mengambil start di lapangan apel Mapolres Sumba Timur dan Finish di Lapangan Pahlawan Waingapu. O2SN, FLS2N dan Gala Siswa tingkat SMP dan SD Kabupatenupaten Sumba Timur tahun 2018 tersebut direncanakan berlangsung dari tanggal 6 Juni 2018 s/d hari Selasa, tanggal 19 Juni 2018.

Untuk kegiatan O2SN dan FL2SN diikuti oleh 22 Kecamatan sedangkan kegiatan Gala siswa diikuti oleh 13 Kecamatan se – Kabupaten. Sumba Timur. Untuk tingkat SMP/MTs diikuti oleh  233 orang peserta sedangkan untuk tingkat SD/MI diikuti oleh 532 orang peserta.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wakil Bupati Sumba Timur Aperisiasi Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Mengingatkan Untuk Selalu Menjaga Lingkungan

Tribratanewssumbatimur.com – Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST. MT dalam dalam kegiatan Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *