Ketum Sinode GKS Imbau Jemaat Sukseskan Pesta Demokrasi di Kabupaten Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Ketua Umum Sinode GKS Pdt. Alfred Samani, S.Th, M.Si, mengapresiasi Polres Sumba Timur yang selama ini memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Sumba Timur.

Hal itu ia sampaikan saat mendapat kunjungan Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, di Kantor Sinode Gereja Kristen Sumba (GKS) dalam rangka menciptakan Pilkada Aman dan Damai Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Timur, Selasa (3/3/2020) pagi.

“Kami mengucapan terima kasih kepada Kapolres Sumba Timur yang sudah berkenan berkunjung ke Kantor Sinode GKS. Kunjungan saat ini merupakan kunjungan pertama Kapolres Sumba Timur di Kantor Sinode GKS,” ucap Pendeta Alfred Samani, S.Th, M.Si.

“GKS tersebar di Pulau Sumba yang diikuti oleh umat kurang lebih 500.000 jiwa. Apa yang sudah di sampaikan Kapolres, Sinode GKS akan meneruskan dan memberikan himbauan kepada umat agar selalu menjaga Kamtibmas,” kata Pendeta Alfred.

Baca Juga : Ciptakan Pilkada Damai di Sumba Timur, Kapolres Silahturahmi ke Tokoh Agama Kristen

Ia juga berharap agar Polri bisa menindak tegas pelaku – pelaku kriminal tertuma perjudian.

Pdt. Alfred juga menghimbau kepada jemaat untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur periode 2020 – 2024.

“Mari kita suskseskan pesta demokrasi di Kabupaten Sumba Timur. Siapapun pemimpin yang terpilih mari kita dukung, jauhkan tindakan anarkis

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Lingkungan Polres Sumba Timur Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssumbatimur.com – Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 atau lebih dikenal Corona dilingkungan Polres Sumba Timur, dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *