Kunker di Polres Sumba Timur, Kapolda NTT Disambut Dengan Sapaan Adat dan Tarian Manunggal Polwan

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Sumba Timur usai menghadiri upacara HUT NTT ke 61, Jumat (20/12/19) siang.

Tiba di Mapolres Sumba Timur Kapolda NTT dan disambut pengalungan kain tenun khas Sumba Timur oleh Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.M dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Ny. Ratna Handrio Wicaksono. Kemudian rombongan di terima dengan jajaran kehormatan.

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Hamidin saat menerima jajar kehormatan dari anghota Samapta Polres Sumba Timur (Dok. Humas resST)

 

Setelah itu Kapolda NTT dan istri juga disambut 4 orang tetua adat (wunang) dengan memberikan sapaan adat berupa tutur adat Sumba Timur sebagaimana layaknya tuan rumah memberikan ucapan selamat kepada tetamunya diiringi dengan Tarian adat selamat datang.

Baca juga : Dengan Pengalungan Kain Tenun Sumba, Kapolres Sumba Timur Sambut Kedatangan Kapolda NTT

Tak hanya itu Kapolda dan rombongan juga di sambut oleh tarian manunggal yang dibawakan oleh personel Polwan Polres Sumba Timur kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh pejabat utama Polres dan Bhayangkari yang berbaris rapi hingga loby Polres.

Dalam kunjungan kerja perdananya di Polres Sumba Timur, Kapolda NTT dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT, didampingi Kabid Dokkes Polda NTT Kombes Pol dr Sudaryono dan Kakor Spripim Polda NTT.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *