Malam Puncak HUT NTT dan HUT Slank, Kapolres Sumba Timur : Kita Siap Amankan Kegiatan Malam Hari Ini

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K memimpin langsung Apel Gabungan Pengamanan Malam Puncak HUT NTT ke 61 dan HUT Slank ke 36, Sabtu (21/12/ 2019) sore di Padang Savana Purukambera, Kec. Kanatang, Kab. Sumba Timur.

Sebanyak 460 orang personel gabungan yang terdiri dari TNI, Brimob, personel Polres dan Polsek, Bhabinkamtibmas, Pol PP, BPBP, Perhubungan dan Pramuka Saka Bhayangkara.

” Sore hari ini kita melaksanakan apel kita akan memulai kegiatan perayaan HUT NTT ke 61 mulai dari jam 5 sore hingga puncaknya saat konser Slank mulai dari jam 9 malam sampai dengan pukul 11 malam,” jelas Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

” Ada beberapa titik spot yang akan kita amankan yang utama adalah Panggung VIP, agar disiapkan jalur Gubernur dan rombongan saat akan memasuki panggung,” kata Kapolres

Lanjutnya ” Panggung operator, panggung konser dan Tempat transit personel Slank juga menjadi sasaran utama pengamanan.

” Pengamanan juga sudah dibagi masing ring yakni Ring 1, Ring 2 dan Ring 3. Setiap penempatan personel harus ada perwira yang bertanggung jawab,” ujar Kapolres.

” Di harapkan ada kolaborasi dari TNI, Polri, Polwan dan Pol PP. Semua penonton harus di geledah. Tidak boleh ada yang membawa, Narkoba, Miras, Senjata Tajam, Tas, Ikat Pinggang,” tegas Kapolres.

” Kegiatan malam ini kita harus amankan dengan sepenuhnya untuk situasi aman dan terkendali. Yang utama kita siap amankan kegiatan malam hari ini,” tutup Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *