Meriahkan HUT ke 17, TTnT Sumba Timur Berbagi Kasih Dengan Lansia Kurang Mampu

Tribratanewssumbatimur.com – Memeriahkan HUT ke 17 Tahun, Ikatan Dikmaba Polri angkatan XXI Tahun 2002 (TTnT) yang bertugas di Polres Sumba Timur dan Brimob Sunden 3 Den A Pelopor Sumba Timur punya unik untuk merayakannya. Bukan pesta atau hura – hura tetapi yang dilakukan adalah berbagi kasih dengan sesama.

Senin, (23/12/2019) sore, mereka menyambangi warga lansia kurang mampu untuk berbagi kasih dan memberi bantuan sembako serta uang tunai. Salah satu warga yang di sambangi adalah Yantina Mbatimbana (95 ) warga kampung Kallu, dengan umurnya sudah lanjut Yanti tidak mampu untuk bekerja, sang suami sudah meninggal dan saat ini tinggal sendiri dengan menumpang dan hidup bersama sanak saudara.

Ipda Antonius Umbu Njurumana saat memberikan bantuan kepada M. Hasan (Dok. Humas resST)

 

Begitu juga warga kampung Kallu lainnya Lika Munggul (80) yang saat ini tinggal sendiri menjaga kebun milik orang lain dan hidupnya pula mengharapkan bantuan sanak saudara.

Ketua Ikatan Dikmaba Polri angkatan XXI Tahun 2002 (TTnT) Sumba Timur, Bripka Tomani mengatakan kegiatan Bakti Sosial tersebut terlaksana dengan sumbangan rutin dari personil yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan mendekatkan diri sebagai personil Polri dengan masyarakat.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Merajut Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

“ Apa yang sudah kami berikan semoga mampu memberi manfaat bagi para lansia kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta komunikasi yang baik mendukung Kamtibmas,” kata Bripka Tomadi.

” Ini merupakan salah satu wujud pelayan prima Polri dan kedekatan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat dan sedikit membatu kebutuhan mereka,” ucapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *