Pantai dan Taman di Bersihakan Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73

Tribratanewssumbatimur.com – Kegiatan sosial dalam rangka menyambit Hari Bhayangkara ke – 73 terus dilakukan oleh Polres Sumba Timur. Salan satunya yakni mrlakilan pembersihan di pantai Walakiri dan Taman Kota Waingapu, (Jumat, 24/6/2019).

Para personel Sat Lantas Polres Belitung bersama Dinas Lingkungan Hidup membersihkan sampah di kawasan obyek wisata yang menjadi destinasi pilihan masyarakat saat liburan. Kegiatan bersih-bersih ini,dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH yang diikuti oleh personel Polres Sumba Timur, Bhayangkari dan murid TK. Kemala Bhayangkari. 

Sejumlah sampah daun kering maupun plastik di kumpulkan saat membersihkan kedua lokasi tersebut.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan aksi bersih-bersih ini merupakan kegiatan bakti sosial sekaligus mendekatkan diri dengan warga setempat.

Salah satu murid TK Kemala Bhayangkari saat memugut sampah di Pantai Walakiri (Dok. Humas resST)

 

” Diharapkan juga dengan kegiatan ini dapat menyadarkan kita untuk peduli akan lingkungan terutama tempat wisata yang sudah menjadi destinasi dunia,” Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH.

” Polri semakin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui kegiatan seperti ini,” ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Pimpin Apel Perdana, Pesan Kapolres Sumba Timur Agar Polisi Jangan Bergaya Hidup Mewah

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menyampaikan agar anggota Polri dan keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *