Pantau Langsung Pengamanan Ibadah Jumat Agung, Ini Yang Disampaikan Kapolres Kepada Anggota

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur dan jajaran mengamankan jalannya ibadah Jumat Agung, (30/3/18) pagi. Pengamanan Ibadah dalam rangka memperingati sengsara dan wafat Tuhan Yesus Kristus ini dilakukan di di sejumlah gereja yang tersebar di wilayah hukum Polres Sumba Timur serta turut melibatkan personel TNI dan Sat Pol PP.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Turunkan Personel Amankan Ibadah Jumat Agung

Baca Juga : Selamat Menyongsong Jumat Agung dan Minggu Paskah

Prosesi Jalan Salib di Gereja St. Hendrikus Melolo ( dok. humas resST )

Ditingkat Polsek jajaran, pengamanan ini dipimpin oleh masing-masing Kapolsek, meliputi prosesi jalan salib yang dirangkaikan dengan ibadah Jumat Agung. Jalannya pengamanan dipantau langsung oleh Kapolres  Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH bersama para pejabat utama Polres Sumba Timur.

Pantauan langsung oleh Kapolres Sumba Timur untuk memastikan situasi dan kondisi termasuk pelaksanaan tugas pengamanan oleh personel. Disamping itu Kapolres mengingatkan anggota agar tidak underestimate dengan situasi aman tetapi harus tetap waspada dan selalu berkoordinasi antara satu dengan lainnya.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sambil Long March, Elemen Masyarakat Sumba Timur Nyatakan Dukungan Kepada TNI – Polri Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewssumbatimur.com – Elemen masyarakat Sumba Timur yang terdiri dari pemuda lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *