Peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia, Polres Sumba Timur Tanam Ribuan Bibit Pohon

Tribratanewssumbatimur.com – Sebanyak 1.052 Bibit pohon ditanam oleh Polres Sumba Timur dan jajaran dengan melibatkan Bhayangkari dalam setiap kegiatan penghijaun.

Kegiatan yang di mulai sejak Senin (6/1/2020) dan pada puncaknya hari ini, Jumat (10/1/2020), sejumlah anakan pohon yang memiliki oksigen tinggi dan buahan ditanam di halaman Mako maupun asrama Polres maupun Polsek.

“Program ini sesuai instruksi dari Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, Polri Peduli Penghijauan akan terus kami galakan saat ini kami lakukan penanaman di area Mako, kedepannya akan kita lakukan di lahan-lahan gersang,” ujar Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

Baca Juga : 3 Polsek di Sumba Timur Kompak Lakukan Penghijauan

Baca Juga : “Ketika Kita Menyembuhkan Bumi, Kita Menyembuhkan Diri Sendiri” Tema Penghijaun Polres Sumba Timur

“Hari ini kita memperingati hari gerakan sejuta pohon sedunia, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat kita hijaukan Sumba Timur, stop bakar hutan dan ladang, jaga alam kita untuk anak cucu kita,” imbau Kapolres.

“Sekali lagi mari kita galakan gerakan tanam kembali 1 orang 1 pohon di mulai dari lingkungan kita masing-masing,” ajak Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *