Peringati HUT Satpam ke 39, Polres Sumba Timur Gelar Aksi Donor Darah

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Satpam ke-39 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2019 yang lalu, Satuan Binmas Polres Sumba Timur bersama anggota Satuan Pengamanan (Satpam) melaksanakan Kegiatan Donor Darah, yang berlangsung di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumba Timur, Selasa (21/1/2020) pagi.

Kasat Binmas Polres Sumba Timur AKP I Ketut Suardana mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial donor darah rekan rekan satpam dan anggota polri, Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 39.

Melalui kegiatan ini ia berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.

“Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Satpam yang ke 39 merupakan Misi kemanusiaan. Terima kasih atas partisipasi peserta donor darah,” pungkasnya.

“Dengan kegiatan ini kita juga berharap agar Polri dan Satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

“Satpam merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian dalam melakukan keamanan dalam rangka penyelenggaraan keamanan atau pam swakarsa di lingkungan kerjanya karena itu, Polri akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Satpam baik keterampilan, sikap tampang dan keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya. 

Adapaun Tema peringatah HUT Satlam ke 39 adalah “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *