Polres Sumba Timur Baksos ke Sejumlah Tempat Ibadah

Polres Sumba Timur Baksos ke Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewssumbatimur.com - Polres Sumba Timur menggelar Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kali ini kegiatan bakti sosial yang dilakukan ialah membersihkan lingkungan tempat ibadah.

Menurut Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi SH, MH kegiatan bakti sosial dilakukan Selasa (2/7/2019) pagi tersebut, dilaksanakan tiga 3 lokasi yakni Masjid Al Falah Kampung Baru, Gereja Bunda Maria Selalu Menolong Kambajawa dan Gereja GKS Payeti.

[caption id="attachment_9110" align="aligncenter" width="618"] Kerja Bakti di Masjid Al Falah Kambajawa (Dok. Humas resST)[/caption]

“Selain sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa saling menghormati dan toleransi antar umat beragama," jelas Kapolres.

Ia juga berharap, adanya kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, antara kepolisian dengan semua umat beragama, khususnya di Kabupaten Sumba Timur. Kebersihan rumah ibadah sangat penting, agar umat dapat menjalankan ibadah dengan baik. “Ini juga sebagai wujud kepedulian dari Polres Sumba Timur terhadap kebersihan rumah ibadah,” pungkasnya.

*g26*