Polres Sumba Timur Merajut Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K di dampingi Wakapolres Sumba Timur Vitalis Sobak dan anggota Polres Sumba Timur menyambangi 3 Panti Asuhan di Kota Asuhan yakni Panti Asuhan Albror Kemalaputi, Panti Asuhan Disabilitas Bhakti Luhur dan Panti Asuhan Kristen Prailiu, Senin (23/12/2019) siang.

Mengusung tema Merajut Tali Kasih Bersama Panti Asuhan dalam rangka Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolrrs Sumba Timur di sambut antusias oleh anak anak panti yang terlihat sangat senang dan gembira.

Dalam kegiatan ini kami membagikan tali asih berupa sembako kepada anak – anak panti ,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

” Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus panti karena telah menerima dengan baik kunjungan Polres Sumba Timur. Kami berharap kebutuhan ini bisa membantu yayasan tersebut agar dapat di pergunakan untuk kebutuhan anak panti,” ujar Kapolres.

” Kami berharap agar semua kebutuhan panti bisa terwujud dengan berjalannya waktu, kegiatan saat ini bukan hanya pada saat menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 saja tapi akan berkelanjutan nantinya,” jelas Kapolres.

” Semoga dalam momen – momen tertentu akan di adakan kegiatan seperti ini dan sekali lagi semoga bermanfaat buat anak – anak,” pungkas Kapolres.

Tak hanya membagikan sembako kepada anak – anak panti, Kapolres dan rombongan juga melakukan doa bersama untuk keamanan negeri.

Setelah membagikan tali asih, Kapolres Sumba Timur mengucapkan selamat natal 2019 dan tahun baru 2020 kepada para pengurus dan anak – anak panti.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *