Sajam dan Pemuda Mabuk Diamankan Polres Sumba Timur Saat Gelar Operasi Pekat Malam Hari

Tribratanewssumbatimur.com Polres Sumba Timur dan jajaran semakin gencar menggelar operasi Pekat Turangga 2019  jelang hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kali ini, Rabu (4/12/2019) malam. Satreskrim Polres Sumba Timur menggelar operasi senjata tajam (sajam) dan tak ketinggalan Tim Rajawali Satsamapta menggelar razia premanisme.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K mengatakan dalam operasi yang di gelar semalam Tim Rajawali Satsampta mengamankan sejumlah kelompok pemuda yang sedang duduk di bahu jalan seputaran kantor Bupati Sumba Timur.

Baca Juga : Operasi Pekat di Polsek Umalulu, Ratus Liter Miras Peneraci Diamankan

Baca Juga : Operasi Pekat di Sumba Timur Mulai Digelar, Ratusan Liter Miras Diamankan

“ Mereka dijaring karena sedang mabuk, aktivitas mereka diduga mengganggu dan menyebabkan keresahan di masyarakat dan berpotensi melakukan aksi kejahatan,” ujar Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

anggota Satreskrim saat melakukan pemeriksaan di kendaraan yang membawa sajam ( Dok. Humas resST)

Sementara itu di tempat terpisah, Satreskrim Polres Sumba Timur berhasil mengamankan belasan pemuda yang membawa sajam. “ Salah satu atensi dalam operasi ini orang-orang yang kita duga membawa senjata tajam,” Kapolres.

“ Jelang hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Sumba Timur terus berupaya untuk mengambil langkah-langkah preemtif dan prepentif dengan rutin menggelar operasi pekat baik itu siang maupun malam di sejumlah titik rawan yang sudah menjadi sasaran target operasi,” jelas Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Penyidik Polsek Pahunga Lodu Serahkan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ke JPU

Tribratanewssumbatimur.com – Penyidik Polsek Pahunga Lodu, Polres Sumba Timur menyelesaikan tahap 2 tentang penyerahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *